Mobil-Mobil Mewah dan Keren Dengan Harga Miliyaran

   Assalamualaikum wr.wb

       







        Nah sekarang kita akan ngebahas tentang mobil-mobil mewah dan keren yang harga nya selangit. Coba agan tanya ke bapak agan yang punya mobil berapa harga nya pasti masih ratusan juta kan ?? Nah kalau mobil di bawah ini bukan ratusan lagi malah miliyaran. Waw kan :v :D Yok lah langsung aja liat liat mobil nya




1. Lamborghini Aventador Lp720

Range Rover Sport 3.0 HSE
       Bagi agan otomotif yang memang sedang mencari referensi mobil mewah terbaik di Indoneia, mungkin Lamborghini Aventador Lp720 bisa menjadi salah satu pilihannya. Dimana mobil yang di bandrol seharga Rp16 Milyar Rupiah ini merupakan satu dari sederet mobil mewah dengan kemampuan terbaik, selain unggul dalam urusan desain yang sudah pasti elegan, kendaraan dari Italia ini juga di buat menggunakan mesin dengan kapasitas 6.498 cc yang mana penggunaan mesin tersebut mampu membuat setiap pengendara dapat menjalankannya dengan keceaptan 370 km/jam bahkan diketahui mampu menuju 97 km dalam waktu 2.9 detik dan pastinya segala fitur canggih pun disertakan didalamnya.

2. Lamborghini Veneno 



       Lamborghini terkenal selalu memproduksi mobil-mobil mewah. Setiap mobil yang diluncurkan selalu mengejutkan, seperti Veneno. 

       Mobil ini dibuat sebagai bentuk perayaan Lamborghini yang telah melayani masyarakat dunia selama 50 tahun. Fitur-fitur mobil seperti mesin V12 dengan kapasitas 6,5 liter yang menghasilkan kekuatan 750 tenaga kuda. Kecepatannya mampu mencapai 355.6 km/jam. Dalam hitungan 2,8 detik saja mobil ini mampu melesat dengan kecepatan 96,5 km/jam. Harga nya sekitar US$ 4 juta (Rp 41,06 miliar) Gila kan gan ?? :v


3. Rolls Royce Phantom VI


       Mobil Rolls-Royce Phantom VI diproduksi Rolls-Royce Motors di London pada tahun 1968-1991. Peluncuran Phantom VI telah menetapkan standar yang tinggi pada saat produksi. Phantom VI memiliki tampilan depan yang menarik dan fitur mesin yang kuat. Kapasitas mesin adalah 6.750 cc, di mana transmisi gear box 3 kecepatan otomatis yang digunakan.
Phantom VI menggunakan mesin V8 yang memiliki kapasitas 6.230 cc dengan stroke 91,5 mm dan bore 104 mm yang kemudian dikonversi menjadi 6.750 cc, dengan karburator twin SU dan gearbox 3 kecepatan otomatis. Sebanyak 374 mobil phantom VI telah diproduksi pada saat itu.  Phantom VI juga menjadi salah satu armada Ratu Elizabeth II. Phantom VI mobil juga bisa dilihat di film "Invations: UFO" yang dirilis pada tahun 1972 dan "Banzai Runner" yang dirilis pada tahun 1987. Dengan harga Rp. 2 Miliyar. 

4. Mercedez-Benz S600 Pullman Guard 


       Seperti sudah kita ketahui, S600 merupakan kelas tertinggi di jajaran sedan saloon produksi pabrikan mobil mewah asal Jerman, Mercedes-Benz.
S600 Pullman Guard merupakan versi upgrade dari S600 standard. Yup, karena mobil ini sudah dibekali dengan berbagai fitur keamanan yang sangat mumpuni.
seperti halnya mobil pelindung lainnya, Mercedes-Benz S600 Pullman Guard juga memiliki alarm yang akan aktif jika terjadi sebuah kondisi yang tidak aman.
Mercedes-Benz S600 Pullman Guard dibekali dengan mesin V12 silinder berkapasitas 6000cc. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 523 hp (horse power). Tenaga segitu tergolong cukup besar untuk ukuran mobil sedan saloon. Dengan Harga Rp. 6 Miliyar

Sudah gan hanya segitu buat yang beli mobil di atas minta satu ya :D :v

Mobil Presiden

Mobil Presiden


EmoticonEmoticon